Jul 15, 2015

Tips Nganter Cewek Belanja

Belanja adalah kegiatan paling menyenangkan untuk dilakukan oleh orang-orang yang lagi tajir-tajirnya. Nggak peduli dia mau cewek ataupun cowok, kalau lagi tajir pasti seneng-seneng aja. Tetapi kalau ada cewek yang minta tolong cowoknya untuk nganterin dia belanja, si cowok kayak mendadak ngerasain sakaratul maut. Untuk meminimalisir biar nggak stres saat nganter dia belanja, kamu para cowok bisa ngelakuin tips berikut ini.


Siapkan Mental

Mental sangat diperlukan sebelum nganterin dia belanja, karena dia akan ngajak kamu muter-muter sampai dia ngerasa puas belanjanya. Buat kamu yang nggak siap mental, bisa-bisa kamu jadi stres sendiri. Cewek biasanya bisa bolak-balik dan keluar masuk di satu stan yang sama tanpa ngerasa malu walaupun nggak beli satupun produk yang dijual. Cuma cewek yang bisa ngelakuin hal ini. Mental belanja mereka lebih kuat daripada para cowok. Apalagi kamu harus nganter dia belanja barang-barang yang sifatnya pribadi. Kamu pasti akan membutuhkan mental berlipat-lipat.

Butuh Stamina Tambahan

Nganter cewek belanja sama kayak orang olah raga angkat beban, selain kamu akan menjadi body guardnya selama kegiatan belanja. Kamu juga akan mendadak menjadi kuli panggul. Ya kalau dia belanjanya cuma baju atau barang-barang yang enteng? Coba kalau dia belanjanya beras 1 ton dan gula 2 kuintal. Sebagai cowok yang guanteng tapi letoy, kamu pasti akan dengan senang hati memperlihatkan kejantanan yang kamu miliki di depan dia. Dengan cara membawakan semua belanjaannya dia. Kemungkinan punggungmu hanya akan kebelah menjadi tiga. Itulah resikonya kalau punya cewek berjiwa pedagang.

Ditinggal Cabut Aja

Ini adalah cara yang agak jahat buat cewek. Biarkan dia muter-muter sendiri kayak siraman air jamban dan kamu cabut ninggalin dia. Tinggal pesen aja sama dia, kalau sudah selesai belanjanya suruh SMS. Dari pada kamu capek ati mending kamu cabut dan bisa cuci mata. Ingat, disaat kamu sedang jalan dengan cewek kamu, dia akan terlihat seperti makhluk yang pualing cantik. Tetapi disaat kamu sedang jalan sendirian, kamu akan tersadar. Ternyata masih banyak lagi makhluk lain yang terlihat lebih cuantik.

Setiap Dia Tanya Pendapat Kamu, di “iyain” Aja

Cewek biasanya akan tanya pendapat cowoknya tentang barang-barang yang akan dia beli. Contohnya dia beli baju, dia akan tanya pendapat cowoknya. Walaupun jawaban kamu juga nggak terlalu penting buat dia. Karena dia ngerasa lebih tahu segala hal tentang barang yang dia beli. Tapi paling nggak kalau kamu “iyain” aja, proses belanja juga akan cepet selesai.
“Yang, baju ini cocok nggak buat aku?”
“Iya, cocok banget. Kalau kamu pakai baju itu aura gelap kamu makin terpancar keluar”  

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI