28 Sep 2016

Fenomena Rok Span di Kalangan Anak Cewek SMA

Berbicara soal seragam sekolah, Indonesia sudah menjalani banyak sekali era. Selama era-era itu pula, seragam sekolah sudah bertransformasi. Tentu saja seragam sekolah yang dipakai orang-orang jaman dulu akan berbeda dengan yang kamu pakai sekarang. 

Memasuki tahun 2016 tentunya gaya seragam sekolah juga ikut berubah terutama bagi anak cewek. Gaya seragam sekolah cewek SMA 2016 yang katanya Kekinian dan Modis. Seragam SMA jaman sekarang terlalu ketat dan mini untuk para cewek. Saking ketatnya, ada yang sampai memperlihatkan bentuk tubuh mereka.

Ada-ada saja kelakukan anak SMA jaman sekarang. Tampil modis dikalangan cewek SMA saat ini dicirikan dengan mengenakan Rok Span. Tidak heran baik di akun instagram maupun twitter dan media sosial lainnya mulai dihiasi cewek-cewek SMA dengan berbagai pose mengenakan Rok Span kekinian.

Banyak orang yang bilang jika masa SMA adalah salah satu masa paling indah dalam hidup, dan momen-momen di dalamnya bakal selalu dikangenin. Hmmm... 😑 saya gak heran kalau ada yang beranggapan kayak begitu.

Fenomena Rok Span di Kalangan Anak Cewek SMA

Tren seragam ketat akan terus bertahan di setiap SMA, padahal Guru BK sudah getol merazia rok/celana murid-muridnya yang “saru”. Banyak sekali anak cewek SMA yang memakai Rok Span. Bahkan semakin tinggi tingkat kelasnya, semakin ketat juga bawahannya. Memang buat cewek SMA, belum ngerasa kece badai kalau seragamnya masih gombrong.

Ada sedikit guyonan untuk anak cewek SMA yang suka pakai Rok Span. Bisa jadi mereka ada alasan tersendiri kenapa memilih tren gaya “saru”. Beberapa alasannya adalah sebagai berikut 😂😂:

  • Karena peraturan sekolah yang masih bisa dilanggar.
  • Karena di sekolah gak boleh pakai rok pendek.
  • Karena suka dibilang cantik dan sexy.
  • Karena pacarnya suka liatnya.
  • Karena orang tuanya ngebebasin.
  • Karena suka dibilang dedek-dedek gemes sama Om 😆.
  • Supaya keliatan feminim.
  • Supaya dibilang gaul dan kekinian.
  • Supaya pantatnya keliatan mantep, gede, dan berisi padahal tepos 🙏.

Kreatif dalam berpakaian susah-susah gampang, atau kebalikannya gampang-gampang susah. Jika ada anak sekolah memakai seragam yang agak longgar, memang akan terlihat seperti anak cupu. Tapi pertimbangkanlah dulu sebelum kamu ikut-ikutan tren Rok Span.

Fenomena Rok Span di Kalangan Anak Cewek SMA

Semua foto minjem dari Bidhuan.com

Saran:

Jika masih tetep pengen pakai Rok Span lihat postur tubuh apakah cocok atau tidak. Kalau bodinya mirip gitar spanyol akan terlihat bagus hasilnya, tapi kalau punya perut yang bleber kemana-mana mending segera urungkan niat kamu.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI