28 Jun 2015

5 Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Setiap Selesai Sahur

Ada banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan setiap selesai sahur, tentu saja akan berbeda-beda dengan kegiatan yang orang lain lakukan. Atau malah mungkin di bulan puasa ini kamu sudah menyusun jadwal-jadwal kegiatannya.

Nah... untuk sekedar memberikan referensi untuk kamu yang merasa bingung mau ngapain setelah sahur. Ini dia ada sedikit tips dari saya, 5 Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Setiap Selesai Sahur.

Kembali Tidur Lagi

Kegiatan ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang merasa kurang tidur atau merasa kecapekan gara-gara semalaman tadi begadang. Entah selesai begadang dari kegiatan pembegalan atau bangunin warga untuk sahur dengan cara main petasan.

Kepoin Mantan

Beginilah Rasanya Menjadi Orang Tua

Tidak ada kegiatan yang semenarik main sosial media, apalagi sambil kepoin mantan. Siapa tahu masih ada kesempatan untuk jalan bareng dan kembali lagi kepelukannya.

Jalan-Jalan

Beginilah Rasanya Menjadi Orang Tua

Ini adalah kegiatan yang sering ramai dilakukan pasangan muda-mudi saat ini. Sederhana, tapi karena momennya di bulan puasa rasanya jadi asik untuk dilakukan. Jadi terlihat aneh juga karena bulan puasa malah di jadikan ajang kesempatan mojok. *Biasanya si gitu...

Tawuran

Beginilah Rasanya Menjadi Orang Tua

Kegiatan yang ekstrim untuk dilakukan. Biasanya terjadi karena masalah spele, seperti saling ejek. Seperti sudah menjadi kebiasaan lama, kegiatan ini malah dijadikan tradisi. Bisa di lihat di berita-berita akhir-akhir ini, bukannya ngaji di Masjid malah tawuran.

Pergi ke Masjid

Beginilah Rasanya Menjadi Orang Tua

Tingkat cakepnya akan tambah dengan signifikan saat kamu berangkat ke masjid. Kegiatan yang lebih mulia dan lebih berguna untuk dilakukan. Di samping itu pahala yang akan kamu dapat bisa jadi tabungan untuk masa depan. Amin...

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI