Jul 3, 2015

5 Alasan Kenapa Perempuan PGSD Menjadi Calon Istri Impian

Untuk kamu laki-laki yang masih terjerat dilingkaran perjombloan, dan tidak bisa lepas dari permasalahan ini. Entah karena belum bisa move on atau memang kamu masih mencari-cari calon istri impian yang pas buat kamu. Mungkin kamu bisa sedikit membuka hati untuk perempuan yang kuliah jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).
 
Kenapa mereka bisa jadi calon istri impian? Ini dia 5 alasannya 💋:

Menyukai Anak-Anak
 
Kuliah jurusan PGSD pastinya akan bekerja di SD, dan itu artinya mereka akan sering bertatap muka dengan siswa-siswinya. Mereka mempunyai kedekatan dan ikatan batin yang baik dengan siswa-siswiya. Dengan begitu rasa sayang dan suka terhadap anak didiknya akan semakin kuat. Otomatis kalau dengan anak sendiri pasti tidak akan mendapatkan kesulitan yang berarti.
 
Mudah Berkomunikasi dan Selalu Berpikir Positif
5 Alasan Kenapa Perempuan PGSD Menjadi Calon Istri Impian
 
Menjadi Guru SD harus pintar berkomunikasi dengan siswa-siswinya untuk keberhasilan penyampaian materi yang akan diberikan. Dan mempunyai pikiran positif terhadap semua siswa-siswinya. Maksudnya mereka akan berpikir jika semua siswa-siswinya itu pintar tidak ada siswa-siswinya yang bodoh. Karena mereka sadar semua siswa-siswinya memiliki kelebihan masing-masing. Itu artinya pada saatnya nanti mereka akan mempunyai komunikasi yang baik dan berpikir positif terhadap semua orang, termasuk anak kalian kelak.
 
Semuanya Direncanakan Dengan Matang
 
Sebelum mengajar untuk memberikan materi untuk siswa-siswinya mereka selalu merencanakannya dengan matang. Seperti mempersiapkan media pembelajaran yang akan di guanakan, RPP, jurnal harian, dan perangkat pembelajaran lainnya. Disaat bekerja saja mereka masih sempat mempersiapkan itu semua, apalagi nanti pas sudah menjadi istri kamu. Mereka akan terlihat keprofesionalitasannya saat mengurus semua urusan rumah tangga kamu.
 
Punya Jadwal Kerja yang Jelas
 
Kualitas waktu yang baik untuk keluarga sangat dibutuhkan disetiap rumah tangga. Inilah yang menjadi nilai plus dari mereka. Pekerjaan mereka sudah terjadwal, dari hari aktif mengajarnya kapan aja sampai hari liburnya kapan aja. Dengan begitu mereka bisa merencanakan waktu untuk berkumpul bersama keluarga tanpa harus bingung menentukan waktunya, karena sudah terencana dengan baik.

Anak Tidak Perlu Ikut Privat
 
Karena mereka adalah calon Guru SD, jadi anak kalian nantinya tidak perlu di masukkan les privat. Karena mereka bisa memberi tambahan pelajaran sendiri. Disamping jadi lebih irit suasana belajarnya juga akan terasa cair, tidak terasa kaku seperti di tempat les privat pada umumnya.
 
Anak akan lebih mudah berbagi segala kesulitan belajar yang di hadapi di sekolah kepada ibunya sendiri.

Bagaimana? Apakah tips di atas bisa membantu kamu untuk lepas dari jeratan kejamnya dunia perjombloan? Dan akan langsung melepas masa lajang kamu?

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI