10 Apr 2015

Kenapa Label Celana Dalam Berada di Bagian Tengah Belakang?

Untuk kamu para laki-laki sejati, pasti sering menemukan label celana dalam yang ada di dalam dan berada di tengah belakang. Tanpa kamu sadari, apakah para produsen celana dalam ini sengaja meletakkan label tersebut? Secara gampangnya mungkin label itu bisa sebagai tanda antara bagian depan atau belakang celana dalam itu. Atau ada alasan lainnya?

Walaupun memang label celana dalam tersebut terbuat dari bahan katun yang lembut di kulit. Setidaknya kamu nggak akan merasakan sakit karena terjadi gesekan antara kulit dengan label.


Memang ada beberapa alasan mengapa para produsen celana dalam menempatkan label celana dalam di bagian tengah belakang sehingga menggesek punggung.
Itu karena pakaian dalam adalah barang dagang berlaba rendah. Para produsen sangat bernafsu memangkas biaya produksi dengan segala macam cara. Mereka berpikir kalau mencetak nomor ukuran pada label yang diletakkan di celana dalam lebih murah dari pada mencetak nomor ukuran label itu di setiap kantong plastik atau kardus pembungkusnya.

Kenapa Label Celana Dalam Berada di Bagian Tengah Belakang?

Hal positifnya adalah ukuran celana dalam kamu nggak akan gampang orang tahu, karena labelnya ditempatkan di bagian tengah belakang. Dan kamu nggak malu dengan ukuran celana dalam kamu yang “kecil” itu. Bagaimana? Celana dalam yang ukurannya kecil itu artinya “isi” di dalamnya juga nggak jauh beda bukan?

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI