Sep 20, 2017

Download Peraturan Tenis Meja Terbaru Versi ITTF 2017

Menguasai peraturan dasar tenis meja dapat memberikan anda keunggulan. Permainan anda juga sedikit demi sedikit akan berkembang dan anda akan menjadi lebih kompetitif.

Bagi anda yang mendownload buku peraturan resmi ini,  sebaiknya baca panduan 
sederhana peraturan terlebih dahulu  sebelum bermain tenis meja. Peraturan dibuat agar pertandingan berjalan lancar dan tidak ada kecurangan.Bagi siapa saja yang melanggarnya tentunya akan mendapatkan sanksi yang sangat tegas.

Tenis Meja atau juga dikenal dengan nama "Ping Pong" adalah olahraga yang menggunakan bola kecil dan yang dipukul dengan menggunakan bad. Permainan ini bisa dilakukan dengan 1 orang lawan 1 orang (Singgle) dan juga 2 orang lawan 2 orang (Double).


Induk olahraga tenis meja di Indonesia adalah PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia)  dan di dunia adalah ITTF (International Table Tenis Federation).


Download Peraturan Tenis Meja Terbaru Versi ITTF 2017

Ebook mengenai ITTF Handbook 2017 yang saya share ini berisi berbagai hal mulai dari Peraturan Tenis Meja, regulasi untuk pertandingan internasional, peraturan anti-doping, code of conduct baik untuk pemain maupun official, dan peraturan-peraturan lainnya yang masih berhubungan dangan olahraga tenis meja yang tentu akan sangat berguna bagi anda yang sedang mencari artikel mengenai peraturan tenis meja versi ITTF ini.

Artikel Terkait