Apr 12, 2016

Hal Gak Enak Saat Ingin Pipis di Toilet Umum

Sebenarnya kegiatan pipis sudah biasa dilakukan banyak manusia di muka bumi ini. Tetapi pada saat kita kebelet pipis terpaksa untuk masuk ke dalam toilet umum. Karena menahan pipis tidak baik bagi kesehatan, walaupun ada hal-hal tidak enak yang akan terjadi di dalam toilet umum.

www.joyster.fr

Toiletnya Bau

Setidaknya kombinasi bau pipis dari pengguna toilet akan berkolaborasi secara indah. Tidak cuma baunya yang menusuk hidung, tapi kebanyakan toilet umum sangat jorok. Kita tidak pernah tahu, mungkin ada juga sebagian dari mereka tidak menyiramnya setelah selesai pipis.

Urinoir Otomatis

Pesatnya perkembangan teknologi akan semakin memudahkan aktivitas manusia, begitu juga toilet umum yang ada di mall. Sering kita temui toilet maal sekarang menggunakan urinoir otomatis, kita cuma pipis dan tidak perlu repot menyiramnya. Karena urinoir akan secara otomatis menyiram sendiri. Apakabar dengan “si doi”? Itulah yang menjadi kendala saat kita pipis dengan urinoir otomatis. Kita tidak bisa cebok dengan sesuka hati.

Merasa Tidak Tenang

Saat masuk ke dalam toilet umum perasaan pasti akan tidak tenang karena kita bertemu orang-orang yang tujuannya sama. Pasti setuju dengan pendapat jika pada saat kita akan pipis atau pup perlu situasi yang tenang. Siapa orangnya yang pada saat pipis merasa tenang dalam keadaan ramai? Pada saat ngeden banyak orang yang lalu-lalang? Kenapa kita merasa tidak tenang? Bayangkan saja saat pipis pasti keluar suara yang harusnya menjadi konsumsi pribadi, bukan mennjadi konsumsi publik.

Salah Masuk Toilet

Yang namanya manusia pasti pernah melakukan salah, entah itu di sengaja atau tidak. Walaupun di toilet umum sudah terpasang tanda mana toilet perempuan dan mana toilet pria, tapi kebelet bisa membuat pandangan sedikit kacau.

Artikel Terkait