15 Mei 2017

Tipe-Tipe Orang yang Sering Kita Temui Saat Di Kolam Renang

Berenang memang salah satu olahraga yang menyenangkan. Renang adalah salah satu alternatif olahraga yang menyenangkan untuk mendapatkan kebugaran tubuh. Renang nggak membutuhkan partner layaknya sepak bola, bulutangkis, ataupun basket. Berenang seringkali menjadi antitesis bagi kebanyakan jenis olahraga yang terkesan membosankan, melelahkan, dan membuat tubuh kurang nyaman karena banyaknya keringat yang dikeluarkan.

Olahraga ini memang, membutuhkan tempat khusus untuk berenang. Peralatan khusus seperti kacamata, baju renang, dan sebagainya kadang juga dibutuhkan.

Namun, nggak semua yang pergi ke kolam renang itu untuk berenang. Kalo kalian berenang di kolam renang umum, pasti akan ada macem-macem kelakuan orang yang ditemui di sana. Ya... ternyata kolam renang ngggak cuma tempat orang berenang doang loh...

Berikut ini adalah Tipe-Tipe Orang yang Sering Kita Temui Saat Di Kolam Renang. 


Tipe-Tipe Orang yang Sering Kita Temui Saat Di Kolam Renang

Tipe Cuma Main Air

Yang kaya gini sih biasanya datengnya rombongan dan mereka hobi sekali menyemprotkan air ke teman-temannya. Mereka bahkan nggak pernah benar-benar berenang di kolam. Bisa dibilang mereka hanya kecibang-kecibung di air sambil teriak kegirangan. Kalo di hitung prosentase terdiri atas 5% aktivitas renang, 85% aktivitas cibang-cibung air, dan 10% sisanya hanya Allah yang tahu.

Tipe Orang yang Pacaran


Tujuan mereka emang bukan buat berenang, ya cuma sekedar menghabiskan waktu bersama aja. Yang nyebelin itu mereka kadang suka mesra-mesraan di tempat umum. Terus... yaudah sih gitu doang mereka... 
Biasanya ada sedikit nafsu disana, kapan lagi mau nyuci burung di tempat umum?

Tipe Orang yang Jago Berenang 


Mereka biasanya berenang bolak balik di satu lajur, yang begini biasanya sih atlet renang lagi latihan. Baca juga : Kamu Pernah Ikut POPDA? 
Atau orang yang rutin olahraga renang. Tipe ini biasanya bisa kamu lihat menggunakan peralatan renang lengkap dan sedang berenang.

Tipe Keluarga Bahagia

Salah satu cara untuk menyenangkan anak adalah mengajak mereka pergi ke kolam renang. Tujuannya cuma untuk senang-senang aja bersama keluarga, terutama untuk sang anak. Sekedar informasi, anak yang sering diajak bermain di kolam renang, memiliki keseimbangan dan kemampuan memahami lebih baik dibandingkan yang tidak pernah diajak berenang. Keterampilan fisiknya saat dewasa juga akan menjadi lebih baik. Tuh... makanya sering-sering ajak anak untuk main di kolam. Kalau belum punya anak cepet-cepet bikin anak dulu. Apa? Jomblo? Ya... sudahlah nggak usah berharap banyak pada poin ini.

Tipe Pipis Di Kolam

Tipe ini memberikan sensasi air hangat bagi yg berada di sekitarnya, terdengar konyol memmang. Tetapi hal ini bisa terjadi kepada semua pengunjung kolam renang. Mereka beranggapan jika pasti semua yang ada didalam kolam juga melakukan hal yang sama. Jadi bisa dibilang alangkah indahnya hidup ini jika berbagi pipis di kolam renang.

Tipe Orang yang Nggak Bisa Berenang

Ini kebalikan dari orang yang jago berenang, biasanya mereka cuma duduk di pinggir kolam sambil makan dan lirik-lirik cewek-cewek yang ada di kolam. Mereka jarang sekali masuk ke dalam kolam renang karena malu nggak bisa berenang. Paling banter merekan masuk ke kolam yang kedalamannya nggak lebih dari udel mereka.

Kalau kamu sendiri tipe yang mana saat sedang berada di kolam renang? Curhatin lewat kolom komentar, dong.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI