5 Jul 2016

Tips Menghadapi Cewek Ngambek

Salah satu masalah terbesar yang akan dirasakan seorang cowok adalah ketika menghadapi situasi dimana cewek sedang ngambek. Percaya atau tidak saat melihat cewek sedang ngambek cowok bisa dibuat mati kutu didepannya. Karena apa? Cewek ngambek itu tidak perlu alasan jelas kenapa dia ngambek. Jika dilihat dengan kasat mata sikapnya seperti biasa-biasa saja. Seperti tidak sedang menunjukkan kalau dia ini sedang ngambek.

Kadang cewek bisa mendadak diem, cemberut, dan kehilangan moodnya. Sebagai cowok pasti akan bingung dan merasa serba salah menghadapi cewek yang sedang ngambek. Ikut diem dibilang gak peka, diberikan perhatian malah mereka gak mau tahu dan cuek.

Tips Menghadapi Cewek Ngambek

Jika sudah seperti ini rasanya pengen banget ngelus dada. Dada sendiri tentunya. Tapi saya lebih suka melihat cewek yang sedang ngambek ketimbang cowok yang ngambek. Cewek kalau ngambek, diem, cemberut, dan manyun kelihatan seksi dan manja. Bayangkan jika yang ngambek cowok? 

Rasanya pengen ngelus dada cowok itu pakai cangkul. 

Dan ngambek sekarang dijadikan cewek sebagai sejata mereka untuk mendapatkan sesuatu yang mereka pengenin. Saat cewek ngambek, cowok pasti kebingungan dan mau melakukan apa saja demi ceweknya agar tidak ngambek lagi. Sebenarnya ini yang pinter ceweknya atau memang cowoknya yang bego. Terlepas dari siapa yang pinter dan siapa yang bego semoga tidak banyak cowok yang memutuskan menjadi homo karena kelakuan cewek yang suka ngambek.

Satu hal yang bisa dilakukan cowok ketika menghadapi cewek yang sedang ngambek adalah meminta maaf. Entah siapa yang salah sehingga mengakibatkan cewek bisa ngambek, pokoknya sebagai cowok meminta maaf lebih baik. Karena cewek selalu benar dan cowok selalu benar-benar salah.

Tips Menghadapi Cewek Ngambek

Tidak perlu dirayu, tidak perlu diajak belanja, tidak perlu diajak keluar, tidak perlu memberikan hadiah. Cowok hanya perlu meminta maaf. Nantinya jika sudah mendapatkan maaf, cewek akan meminta sendiri untuk dirayu, diajak belanja, diajak keluar, dan minta hadiah.

Semoga dengan tips dari saya yang kurang berguna itu bisa membuat cowok-cowok tidak memutuskan untuk bermigrasi besar-besaran ke status jomblo seumur hidup.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI