Feb 26, 2016

Cara Mengerjakan PR Dengan Mudah dan Cepat

Untuk kamu para jomblo yang statusnya masih pelajar dan belum mempunyai E-KTP walaupun sudah akil balik, pasti kamu tidak akan asing dengan yang namanya PR. Dari kamu masih duduk di bangku Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas akan merasakan bagaimana malasnya mengerjakan PR. Tapi tenang, sekarang kamu bisa bernafas lega. Karena ada tutorial bagaimana cara mengerjakan PR dengan mudah dan cepat.


Pinjam PR Teman

Pinjamlah PR teman kamu yang sudah selesai dikerjakan, tetapi jangan asal pinjam saja. Lihat-lihat juga kemampuan teman yang akan dijadikan korban. Pilihlah teman yang kamu anggap cerdas, karena akan percuma jika kamu meminjam PR kepada teman yang sebenarnya juga asal-asalan dalam mengerjakan PR-nya.

Meminta Teman Untuk Mengerjakan PR

Hampir sama dengan cara di atas, yang membedakannya adalah kamu hanya memberikan titah kepada teman kamu untuk mengerjakan PR. Tetapi resikonya adalah tulisan kamu dengan tulisan teman kamu yang mendapatkan titah tersebut terlihat perbedaan yang mencolok. Yang biasanya kamu nulis dengan gaya font Time New Roman teman kamu menggunakan gaya font Calibri. Itulah yang membuat Guru kamu akan curiga.

Mengerjakan PR Dengan Belajar Kelompok

Dengan belajar kelompok PR akan cepat selesai dikerjakan karena kerja sama di dalam kelompok tersebut. Kamu bisa bertukar pikiran dan saling bertanya tentang pertanyaan-pertanyaan yang belum kamu pahami.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI