5 Sep 2015

Masih Inget Momen Ini Saat SD?

Namanya anak-anak yang masih polos dan pipisnya belum lurus, dunia mereka di penuhi dengan hal-hal yang selalu mereka anggap menyenangkan. Mau di rumah ataupun di sekolah. Padahal di sekolah yang notabene tempat untuk menuntut ilmu, mereka bisa melakukan hal-hal yang lucu dengan cara mereka sendiri tanpa sadar. Mungkin saja kamu juga pernah melakukannya, dan mungkin saja juga nggak akan pernah kamu sadari saat itu.

Murid Cewek Cowok Sama-Sama Pakai Bedak


Coba di ingat-ingat lagi, biasanya murid kelas rendah. Tiap pagi berangkat sekolah pasti nggak murid cewek ataupun cowok sama-sama ada yang pakai bedak. Dan biasanya ada juga yang masih pakai minyak kayu putih atau minyak telon.

Berhitung Pakai Lidi


Pelajaran Matematika adalah pelajaran yang nggak akan jauh-jauh dari hitung-hitungan. Nah, ada juga menyiasatinya dengan cara memanfaatkan lidi untuk alat bantu menghitung.

Betapa Susahnya Masang Tali Sepatu



Tali sepatu lepas sama dengan masalah besar untuk murid kelas rendah. Mereka menganggap salah satu masalah terbesar dalam hidup mereka adalah lepasnya tali sepatu.

Dilarang Mencontek


Untuk melindungi ulangan dari temen yang suka nyontek, banyak cara yang akan kamu lakukan. Tapi nggak gitu juga kali...

Move On Dari Pensil


Karena udah terbiasa nulis pakai pensil dari TK, dan udah ngerasa nyaman dengan si pensil. Inilah saatnya meninggalkan kebiasaan nulis pakai pensil dan memulainya lagi dengan bolpoin. Kecil-kecil udah di buat galau dan harus ngerasain susahnya move on.

Pelajaran Olahraga = Kebebasan


Mau suka atau nggak suka dengan pelajaran Olahraga, pokoknya semua murid pasti akan nggak sabar menunggu jadwal Olahraga tiba. Karena jam Olahraga di jadikan simbol kebebasan dari mata pelajaran yang lain. Pelajaran Olahraga adalah tempat untuk merefresh otak karena kejenuhan.

Masih Suka Nangis


Nggak  bisa pasang tali sepatu, nangis. Nggak di tungguin orang tua di depan kelas, nangis. Di jodoh-jodohin sama temen sekelas, nangis. Nggak bikin PR, nangis. Hmmm... nangis akan menjadi rutinitas yang tidak bisa dilewatkan.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI