Sep 3, 2015

Masakan Istri Nggak Enak, Inilah Cara Mengatasinya

Seorang perempuan yang bisa memasak atau bahkan memasak memang sudah menjadi hobinya. Akan menjadikan nilai plus untuk mereka, apalagi mereka akan selalu memasak untuk para suaminya masing-masing. Saat menikah banyak suami yang kaget, ternyata istrinya nggak bisa memasak. Jadi, mau nggak mau awal-awal pernikahan banyak istri menjadikan suaminya tempat malpraktek. Inilah yang menjadikan suami lebih suka makan di luar dari pada makan di rumah. Tapi tenang, sekarang ada cara biadab ngeles dari masakan istri yang nggak enak.

Melakukan Hibernasi


Lakukan cara ini saat istri kamu sedang memasak, ambil posisi paling nyaman di atas tempat tidur. Pejamkan mata dan kosongkan pikiran dari hal-hal yang berbau makanan. Tidurlah dengan perlahan tapi pasti. Jangan pernah tergoda saat istri kamu membangunkan kamu untuk makan. Lanjutkan kegiatan hibernasi yang kamu lakukan, dan bangunlah saat istri kamu sudah jago masak.

Membeli Buku Resep Masakan


Biar istri kamu jago dalam hal memasak dan rasanya juga pecah di mulut, belikanlah dia buku resep masakan. Berikan buku resepnya saat momennya pas. Sangat menyakitkan kalau kamu bilang masakannya nggak enak secara terang-terangan, bisa-bisa besok-besok masakan yang dia masak di tambahain bubuk mesiu atau racun tikus.

Bilang Masakannya Enak


Cinta membutuhkan pengorbanan, walaupun masakannya nggak enak. Tetapi suami yang baik akan tetap memuji masakan istrinya. Memuji sambil nahan muntah pastinya.

Istri : “Masakanku enak nggak”?
Suami : “Enek banget”
Istri : “Apa”?
Suami : “Enak banget, rasanya balance. Nggak manis, nggak gurih, nggak asin”

Ngajak Makan di Luar


Ajaklah istri kamu makan di luar, tujuannya biar istri kamu bisa sambil belajar secara langsung masakan yang dia makan nantinya. Contohnya saat dia kamu ajak makan di Restaurant Perancis dan pesan semur jengkol. Nggak cuma makan saja, buatlah istri kamu merasakan masakan dan bumbu-bumbu apa saja yang ada di dalam masakan itu. Nah... baru saat pulang, kamu ajak dia masak makanan yang dia makan tadi. Sisi baiknya buat kamu adalah di hari itu kamu bisa menghindari masakan istri.

Pura-Pura Mati


Nggak perlu di jelasin panjang lebar, udah gitu ajah. Sekian dan terima nasib.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI