Sep 3, 2015

Cara Unik Memprediksi Jenis Kelamin Anak Tanpa USG

Akan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang akan kamu temukan saat kamu hamil, seperti pertanyaan “Anaknya laki-laki apa perempuan”?
Padahal kamu sendiri juga penasaran, anak yang ada di dalam kandungan kamu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Tapi ada cara unik untuk memprediksi anak yang kamu kandung nantinya akan lahir laki-laki atau perempuan.

Menggunakan Cincin


Lepaskan cincin pernikahan kamu dan ikat dengan benang. Ayunkan ikatan cincin di atas perut kamu. Perhatikan bagaimana cincin bergerak, kalau cincin bergerak memutar kamu akan memiliki seorang anak perempuan. Kalau cincin bergerak maju mundur, kamu akan memiliki seorang anak laki-laki.

Dilihat Dari Penampilan


Perhatikan kulit kamu saat hamil, kalau kulit kamu terlihat halus dan lembut kemungkinan anak yang ada di dalam kandungan kamu akan berjenis kelamin perempuan. Sebaliknya kalau kulit kamu terlihat kasar dan kering, kemungkinan anak yang ada di dalam kandungan kamu akan berjenis kelamin laki-laki.

Ngidam


Memprediksi jenis kelamin dari ngidam juga biasa di lakukan, kalau kamu lebih cenderung menginginkan makanan yang terasa asin dan asam. Kemungkinan bayi akan lahir berjenis kelamin laki-laki. Kalau kamu lebih cenderung menginginkan makanan yang terasa manis, selamat! Kemungkinan bayi akan terlahir perempuan.

Menghitung Detak Jantung


Dengan menghitung detak jantung bayi permenit, kalau detak jantung kurang dari 140 permenit. Kemungkinan bayi akan lahir berjenis kelamin perempuan. Kalau  detak jantung bayi lebih dari 140 permenit, kemungkinan bayi akan lahir berjenis kelamin laki-laki.

Bentuk Perut


Lihatlah bentuk perut, kalau benjolan perut kamu rendah. Ada kemungkinan bayi yang kamu kandung berjenis kelamin laki-laki. Kalau benjolan perut kamu sedikit di atas, kemungkinan bayi yang kamu kandung berjenis kelamin perempuan.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI