Sep 23, 2015

Cara Kabur Dari Kencan yang Membosankan

Kencan yang membosankan akan membuat kamu merasa nggak nyaman. Dan disaat kamu sudah mulai kebingungan dengan situasi yang menjengkelkan, kamu akan berpikir bagaimana cara kabur dari kencan yang membosankan.


Pura-Pura Nggak Enak Badan

Tiba-tiba batuk sampai pengen muntah darah dan pura-pura mau pingsan. Disaat itulah kamu bilang kalau sedang nggak enak badan, dan meminta dia jangan dekat-dekat dengan kamu karena penyakitnya akut dan menular. Kemudian mintalah ijin untuk balik duluan, pastinya dia akan senang hati membolehkan orang yang sedang penyakitan akut untuk jauh-jauh darinya.

Langsung Cabut

Pura-puralah pergi ke toilet tetapi ini cuma skenario yang kamu buat sendiri. Saat itulah kamu berjalan keluar untuk ninggalin dia. Dengan begitu kamu bisa keluar dari situasi kencan yang membosankan, dan ingat jangan membuka harapan atau menghubungi dia lagi.

Menerima Telepon Penting

Ambil teleponmu dan berpura-puralah menerima telepon dari orang yang sangat penting. Bilang saja kalau kamu balik duluan karena ada sesuatu hal penting yang nggak bisa ditinggalkan. Dan segeralah keluar dari tempat kencan yang membosankan itu.

Buat Dia Jadi Nggak Nyaman

Buatlah dia merasa nggak nyaman dengan situasi-situasi yang kacau, seperti kentut, ngupil, ngorek-ngorek telinga, bersihin gigi dengan pisau, dan makan gelas. Dengan cara ini dia pasti akan merasa nggak nyaman dan kabur.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI