Sep 23, 2015

5 Tipe Gebetan Nggak Banget Saat Diajak Kencan

Hari gini siapa yang nggak butuh pacar, apalagi kaum jomlo sekarang semakin terpinggirkan. Mereka seperti orang yang hidup enggan mati tak mau. Udah berusaha sampai titik darah penghabisan tetep aja hasilnya selalu gagal dan gagal. Seakan-akan kesendirian sudah menjadi rutinitas yang tidak bisa dihindari lagi.

Para jomlo ini selalu berharap banyak dengan usaha yang sudah mereka lakukan walaupun hasilnya mengecewakan. Sudah dalam tahap janjian untuk kencan, tetapi ada saja masalah yang membuat kencan itu terasa nggak banget untuk dinikmati.


Tipe Gebetan Jam Karet

Pasti akan merasa jegkel banget saat harus menunggu gebetan berjam-jam duduk sendiri sampai pantat ditumbuhi lumut dan rambut nggak kerasa udah beruban. Dan paling nggak banget pas dia datang meminta maaf karena telat dengan alasan nggak logis. Seperti alasan lupa gara-gara nonton Bintang Pantura dulu.

Tipe Gebetan Asik Dengan Dirinya Sendiri

Asik main game, buka sosial media, narsis dengan berselfie ria. Semua itu membuat nggak fokus dengan apa yang sudah diharapkan. Kencan di cafe jadi berjalan nggak lancar dan rasanya pengen nancepin garpu ke dada gebetan yang keasikan sendiri.

Tipe Gebetan Sombong

Membuka obrolan dengan asik malah ditanggapi negatif. Obrolan yang romantis mendadak berubah menjadi kaku. Ternyata gebetan suka ngomongin dirinya sendiri yang jatuhnya lebih ke nyombongin dirinya dan menilai orang lain dengan hal-hal negatif.

Tipe Gebetan Minta Traktir

Ini adalah hal yang nggak banget buat para cewek, udah dandan cantik-cantik untuk kencan tetep aja malah bayarin semua makanan yang sudah dipesan. Udah sakit di hati malah ditambah sakit di dompet.

Tipe Gebetan Membosankan

Saat kencan dia cuma diem, setiap ditanya selalu menjawab seadanya. Semua keputusan selalu kamu yang ambil karena dia cuma ngikut dengan jawaban “Terserah kamu aja”. Hmmm... pastinya akan terasa sangat membosankan bukan?

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI