9 Agt 2015

Tips Sukses Mengikuti PILKADA

Seperti kita ketahui tiap ada PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) mendadak ada aja gambar-gambar orang yang nggak kita kenal tiba-tiba banyak kepasang di pinggir jalan dan gang. Mereka bukan DPO POLISI atau KPK lho, ternyata mereka adalah orang-orang yang siap memperjuangkan nasib masyarakat kecil dengan cara mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah. *Amin...
Atau malah mereka nantinya emang akan menjadi calon-calon DPO POLISI dan KPK. *Entahlah...

Calon Kepala Daerah ini akan berlomba-lomba menarik hati masyarakat biar bisa menang saat PILKADA nanti. Buat kamu yang mungkin berminat pengen ikut daftar menjadi calon Kepala Daerah, ada baiknya melakukan tips berikut ini.


Siapin Kata-Kata PHP Paling Keren

Biar banyak masyarakat yang tahu kalau kamu sedang mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah, kamu bisa blusukan di tempat-tempat umum. Kayak pasar, Rumah Sakit, dan toilet umum. Pokoknya semua yang berbau-bau keramaian. Walaupun banyak orang yang nggak kenal sama kamu. Kamu pura-pura sok asik aja dan sok kenal sama mereka, pura-pura dengerin keluh kesah mereka. Pura-pura aja, masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Pakai Kampanye Dengan Gaya Unik

Kalau kemarin sempet ada yang kampanye pakai kemeja kotak-kotak, mungkin itu bisa jadi referensi buat kamu. Kamu bisa coba pakai cosplay. Dengan menggunakan cosplay di tempat umum kamu bisa merebut perhatian masyarakat dan kamu akan mudah di ingat karena gaya unik yang kamu pakai. Jangan lupa juga bagi-bagi stiker dan amplop. Amplopnya di isi nominal 10.000 juga udah cukup. Kalau kalah di PILKADA nanti nggak terlalu rugi-rugi banget.

Ketemu Orang Pinter

Orang pinter nggak sembarang orang pinter. Orang pinter yang dimaksud orang yang doyan kemenyan dan kembang alias dukun. Dukun juga nggak sembarang dukun, carilah dukun paling sakti yang berlabel SNI. Memilih dukun yang tepat juga akan berpengaruh dalam kesuksesan PILKADA nanti. Asal nggak milih dukun cabul, dukun pijat, dan dukun bayi aja. Udah bisa dipastikan mereka nggak akan bisa banyak bantuin kamu.

Cari Pasangan Bakal Calon Dari Kalangan Artis

Notabene artis sering nongol di televisi, itu artinya mereka juga cukup populer di kalangan masyarakat. Entah mereka tahu soal politik atau tidak, tapi nama mereka cukup “menjual” demi kesuksesan dalam meraup suara dari masyarakat. Banyak banget kan artis yang banting setir jadi Kepala Daerah. Yang terpenting jadi dulu, bisa ngurus rakyat atau tidak bisa di atur. Masyarakat Indonesia udah terbiasa hidup mandiri, dan udah terbiasa juga dengan model pemimpin yang suka ngelupain janji.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI