9 Agt 2015

5 Hal Yang Diinginkan Suami Terhadap Istrinya

Masa pacaran adalah masa yang paling indah bagi para pasangan muda. Sebagian dari mereka memanfaatkan masa pacaran ini sebagai suatu tahapan awal untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Pada masa pacaran, para pasangan biasanya belajar saling mengenal kepribadian dan kebiasaan masing-masing. Sebagian dari mereka berpikir bahwa semakin lama menjalani masa perkenalan ini maka akan semakin mudah bagi mereka menjalani kehidupan yang baru nanti. Namun apakah lamanya masa pacaran bisa memberikan jaminan 100% terungkapnya seluruh kepribadian dan kebiasaan pasangan kita? Jawabannya bisa kalian buktikan sendiri.

Biasanya pada masa pacaran yang akan terlihat hanya kebiasaan yang baik saja. Kebiasaan yang buruk seperti suka mendengkur saat sedang tidur, kentut dan ngupil sembarangan mungkin baru akan tampak pada saat pasangan sudah tinggal dalam satu rumah. Namun apapun yang terjadi pasca pernikahan tidak akan menjadi kendala yang berarti jika pasangan saling mengerti dan menerima satu sama lain. Berikut adalah 5 hal yang diinginkan suami terhadap istrinya.


Istri yang Selalu Tampil Cantik

Menjadi seorang istri sekaligus ibu bagi si kecil memang tidak mudah. Terkadang seorang wanita terlalu sibuk mengerjakan pekerjaan rumah dan mengurus si kecil sehingga seringkali mereka mengabaikan penampilan. Padahal suami selalu menginginkan istrinya terlihat cantik dan menarik di matanya meskipun dia tidak pernah mengatakannya. Bahagia seorang suami jika memiliki istri yang bisa menjaga mata suami agar tidak melihat pada wanita lain. Namun kebanyakan para wanita lebih memilih berpenampilan cantik pada saat pergi bekerja, shopping, serta kegiatan di luar rumah lainnya.

Istri Dapat Menjadi Pendengar yang Baik

Tanggung jawab seorang suami sangat besar terhadap keluarganya. Namun hal ini juga tidak lepas dari peranan seorang istri yang selalu memberikan dukungan. Ketika suami mengalami masalah dalam pekerjaannya, seorang istri sebaiknya memberikan relaksasi terhadap suami untuk mengurangi stress. Mungkin diawali dengan menceritakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan sehari-hari agar dapat mencairkan suasana. Selanjutnya, untuk menunjukkan perhatian terhadap suami bisa dilakukan dengan cara menanyakan permasalahan di kantor. Jika tidak mungkin untuk memberikan solusi, seorang istri cukup menjadi pendengar yang baik dan memberikan nasehat yang menenangkan.

Istri yang Bertubuh Wangi

Setiap suami menginginkan istri yang bertubuh wangi setiap saat untuk menjaga hubungan suami istri agar lebih harmonis. Secantik apapun seorang istri  tidak akan ada artinya jika memiliki bau badan yang tidak sedap. Kegiatan di dapur maupun kesibukan lain seharusnya tidak menjaga penghalang bagi istri untuk selalu menjaga aroma tubuhnya.

Istri yang Pandai Memasak

Siapapun pasti memiliki makanan yang menjadi kesukaannya. Seorang suami pasti mendambakan seorang istri yang pandai memasak. Walaupun suami anda dalah orang yang terbaik yang mau menerima kekurangan anda. Memasak adalah kewajiban bagi seorang istri. Istri yang baik harus bisa mengusai minimal beberapa menu masakan kesukaan suami. Namun sebagian dari mereka memilih makan di luar dengan berbagai macam alasan. Padahal memasak sendiri makanan di rumah bisa lebih menghemat pengeluaran.

Istri yang Mampu Menjaga Rahasia Rumah Tangga

Seorang istri seringkali bergaul dengan tetangga dan menceritakan banyak hal. Suami tidak ingin istri menceritakan masalah dalam rumah tangganya. Berbagi itu hal yang wajar, namun jangan sampai menceritakan keburukan suami.
Writen by Liana Suci Lestari

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI