Aug 17, 2015

Orang-Orang yang Ngeselin di Sosial Media

Memang di media sosial kita bisa menemukan orang-orang yang udah lama nggak kita temui, dan media sosial adalah cara praktis untuk menjaga hubungan tetap baik walaupun dipisahkan jarak. Tapi karena ada jenis orang yang suka melakukan hal-hal yang dianggapnya sangat mengganggu, itulah akibatnya kenapa mereka di unfriend, di blok, atau berhenti mengikuti akun media sosial mereka.

Tukang Hashtage


Sebuah hashtagger merasa perlu untuk memberi tanda # setiap kata dalam kalimat mereka. Bisa di lihat dari semua status yang di buat di sosial media mereka.

Tukang Selfie


Kayaknya semua orang yang main  sosial media pasti suka yang namanya selfie, tapi bagaimana kalau ada orang yang seharian upload foto selfie mereka?

Tukang Bikin Meme


Mereka adalah orang-orang yang suka bikin meme yang nggak penting, bahkan mereka malah nggak pernah upload foto mereka sendiri.

Tukang Dramatisir Masalah Pribadi


Orang ini selalu bikin status yang kesannya mendramatisir masalah pribadi mereka, dan siapa yang akan peduli dengan masalah pribadi mereka. Karena kita sendiri tidak tahu masalah yang sebenarnya yang terjadi.

Tukang Update Status


Permenit dan perjam mereka selalu memperbarui status di sosial media, dan semua kegiatan yang mereka lakukan nggak ada yang kelewat dari status.

Tukang Like


Orang ini hobinya klik tombol like status sosial media yang di buat teman mereka. Mau status yang di buat kemarin, lusa, atau paling parah status yang di buat bulan lalu.

Tukang Request Game


Setiap membuka facebok kamu akan berpikir kalau akan ada pemberitahuan komentar dari status yang kamu buat, tapi nyatanya malah cuma pemberitahuan permintaan permainan.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI