10 Des 2014

5 Cara Membuat Mantan Menyesal

Kabar gembira, kini mantan ada ekstraknya *Nyanyi

Apakah setiap putus kamu harus merasakan susah payah untuk move on dari mantan, atau kamu harus bersikap biasa aja. Seakan-akan kata putus menjadi terasa menyakitan bagi penderitanya. Lebih sakit dari nyabutin bulu hidung pakai tang. Daripada berlarut-larut dalam kesedihan mending kamu bikin mantan jadi nyesel karena udah putusin kamu.


Gimana caranya? Ini dia...
Tetap Tegar
Tegar disini bukan “TEGAR” yang penyanyi itu, dan bukan “TEGAR” judul lagunya Rossa. Biasanya yang cewek akan menangis semaleman menghabiskan stok tisyu, dan kalau yang cowok gak beda jauh sama yang cewek. Sama aja, sama-sama menghabiskan tisyu.
Cuma mungkin kalau cowok ada bagian tambahan yang lain lagi yang akan dilap. Kebiasaan para jomblo emang susah dirubah.

Cobalah meminta maaf semua kesalahan-kesalahan yang pernah kamu lakuin ke dia dengan muka yang tegar, lakukan sesuatu agar menyadarkan dia kalau kamu adalah orang terbaik untuk dia. Pasti dia akan merasa berat berpisah dengan kamu.
Make Over
Gara-gara muka yang gak enak diajak jalan ke mall, dan lebih cocok diajak malak. Mending kamu langsung make over aja.
Ganti gaya penampilan kamu segera agar terlihat menarik. Dan yang terpenting, cepet-cepet kamu share deh foto-foto terbaru kamu di facebook, twitter, dan sosial media yang lainnya.
Kalau dia lihat perubahan drastis yang kamu alami, pasti dia akan ngerasa nyesel banget udah mutusin kamu.
Tapi ingat, fotonya dengan muka yang ceria patsinya. Jangan memperlihatkan muka-muka sedih.
Langsung Menghubungi
Walaupun putus gak ada salahnya kita ajak dia untuk ketemuan lagi. Hubungi dia dan jangan langsung membuka obrolan untuk mengenang masa lalu. Basa-basi menanyakan kabarnya sekarang.
Kalau udah ada respon, ajaklah dia ketemuan ditempat-tempat yang pernah kalian habiskan bersama.
Saat bertemu tetaplah tersenyum, buatlah suasana yang senyaman mungkin untuk dia. Perlihatkan sikap dewasa dan perhatian kamu untuk dia.
Gebetan Baru
Carilah gebetan baru yang lebih dari dia. Panas-panasi mantan dengan gebetan baru kamu. Pamerin kemesraan kamu dengan gebetan didepan dia, gak cukup pamer didunia nyata. Penuhin semua sosial media yang kamu punya dengan foto mesra bersama gebetan baru.

Cara ini sedikit ekstrim, tapi kamu bisa nunjukin kemantan kalau kamu ini masih laku.
Gak Mau Balikan
Kalau mantan udah ngerasa nyesel dan dia minta balikan. TOLAK!!! 
Sengaja capslocknya dipencet.
Pastinya dia akan ngerasa tambah nyesel banget deh.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI