Oct 15, 2014

Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Bosan Mengikuti Rapat

Hello!


Beberapa sebagian orang menganggap suasana rapat yang gitu-gitu aja, bisa membuat rasa bosan yang sangat hebat. Entah karena sudah kecapekkan, atau memang males mengikuti rapat.
Kayaknya apa yang dibahas didalam forum rapat jadi gak penting lagi, dan semuanya menjadi ngeselin.

Tetapi ada aja Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Bosan Mengikuti Rapat, walaupun terlihat konyol.
Simak selengkapnya dibawah ini :
  • Mengupil
Salah satu hobi yang sangat mengasikkan, bisa dilakukan diberbagai tempat dan kondisi apapun. Semakin upilnya susah diambil, semakin tertantang juga adrenalinnya untuk menakhlukkan si upil.
Rapat akan terasa cepat selesai karena kamu disibukkan dengan upil. Yang gak terasa juga sudah memenuhi kolong meja kamu.
  • Buka Sosial Media
Sial... lagi BT ni!!! Rapat dari tadi gak selesai-selesai
Jangan pernah menulis status kayak gini, sama saja bunuh diri. Gak mau kan pimpinan rapat yang ternyata juga baca status kamu.
Bisa-bisa kamu dihukum sama pimpinan rapat makan satu bundel berkas.
Lebih amannya mending kepo timeline mantan atau nyari berita tentang Nikita Mirzani. Denger-denger mau cerai, siapa tahu itu jadi jodoh kamu nantinya.
Pepatah bilang "Sambil rapat minum air"
Yang artinya, sambil rapat kamu juga mendapatkan manfaat yang lain. Yaitu jodoh. 
  • Tidur
Ilmu tidur saat rapat ini sebetulnya sangat susah dipraktekkan, kalau kamu mau mendalami ilmu yang satu ini. Kamu harus belajar sama yang ahlinya.
Tinggal pilih nama anggota dewan faforit kamu. Hubungi dia secepatnya. Pasti kamu akan diajari dengan sabar. 
Kalau kamu males belajar sama yang ahlinya, nyoba otodidak juga gak ada salahnya.
Tinggal duduk, kedua tangan megang dahi dengan siku yang ditaruh diatas meja kerja.
Bravo...!!!
Have a nice dream...
  • Coret-Coret Kertas

Harusnya semua anggota rapat mencatat apa yang disampaikan pimpinan rapat.
Cuma ada aja anggota rapat yang bisa dibilang kurang kerjaan, malah nyorat-nyoret kertas. Padahal kalau dipikir sama aja kan, pakai bolpoin dan kertas.
Sama-sama nulis, mungkin bedanya terletak pada pola tulisannya. Ada yang bisa kebaca dan ada tulisan yang bentuknya kayak ular tanpa kepala dan ekor.
Entahlah, mungkin ular tanpa kepala dan ekor ini bisa membantu menghilangkan rasa bosan.
  • Main Game
Main game bisa menjadi salah satu jalur cara alternatif menghilangkan rasa bosan saat rapat.
Gak tahu kenapa game bisa membuat manipulasi waktu dengan cepat.
Saat pimpinan menutup rapat, kamu pasti akan kesel. Ya... kesel gara-gara kamu main gamenya belum bisa selesai. 
Kalau sudah kayak gini kamu sebaiknya usul kepada pimpinan rapat. Untuk lain kali kalau rapat, waktunya lebih lama lagi.
  • Ngeblog
Okeh... kalau yang ini saya banget. Gak perlu saya jabarkan disini. #Aib

Gitu deh. Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Bosan Mengikuti Rapat.
Ada yang mau share pengalamannya di kotak komentar?

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI