Sep 2, 2017

Kudus : Rumah Makan Lombok Idjo

Saya sudah beberapa kali berkunjung dan mencoba beberapa menu yang ada di Rumah Makan dengan nuansa Jawa ini. Memang ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, tetapi saya merekomendasikan salah satu menu favorit saya untuk teman-teman yang siapa tahu suatu saat berkunjung ke Kudus dan mampir ke Rumah Makan Lombok Idjo.

Teman-teman wajib mencoba menu sop iga. Saya berani menjamin teman-teman pasti tidak akan kecewa. Sop iga adalah menu yang sering saya pesan karena memang benar-benar lezat. Biasanya satu porsi sop iga didalamnya ada 3 potong iga besar, potongan sayur wortel dan kentang. Kuah kaldu yang sangat kuat akan terasa nendang di langit-langit mulut teman-teman, dan daging iganya yang lembut tidak akan membuat mulut teman-teman mengeluarkan banyak tenaga untuk mengunyah.


Kudus : Rumah Makan Lombok Idjo


Dan untuk minumannya saya merekomendasikan Es Koling. Rasanya yang asem manis sangat cocok menemani gurihnya Sop Iga. Di dalam Es Koling teman-teman akan menemukan nata, selasih dan buah kolang kaling manis yang memang diolah dengan gula merah. Makanya pada saat teman-teman menggiggit buah kolang kaling akan merasakan manisnya gula merah. Semuanya tercampur jadi satu dengan kuah sirup dan air jeruk yang asem. Benar-benar terasa segar bukan.


Kudus : Rumah Makan Lombok Idjo

Untuk pelayanan sangat ramah, dan didalam Rumah Makan Lombok Idjo ada ruangan no smoking area, atau yang suka lesehan juga disediakan. Dari toilet lumayan bersih, disediakan juga tangga wastafel untuk anak kecil. Tempat parkirnya juga luas lho, jadi tidak perlu khawatir. Tempat makan ini sangat cocok untuk makan bareng keluarga dan rame-rame bersama teman-teman.

📌 Daftar harga menu :

📎 Sop Iga Rp. 34.000,00
📎 Es Koling Rp. 14.000,00

Alamat : Jl. Agil Kusumadya 48 Kudus

Sekian ulasan Rumah Makan Lombok Idjo, dari saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait