Mar 30, 2016

Tips Cara Bolos Sekolah

Banyak cara bolos sekolah yang sering di lakukan di kalangan pelajar di Indonesia. Entah mereka bolos sekolah karena alasan bosan dengan pelajarannya, malas ketemu Guru yang dianggap super galak, atau memang sudah tidak ada niatan untuk sekolah lagi.

Tanpa para pelajar sadari jika kebiasaan membolos sebenarnya tidak membuat Guru mereka merasa heran. Bahkan jika pelajar ini menggunakan bermacam-macam cara untuk mengelabuhi Guru mereka. Percayalah bahwa Guru kalian pasti hafal dengan murid mana yang tidak masuk karena benar-benar ijin dengan murid yang tidak masuk karena membolos.
 

Menggunakan Surat Ijin

Surat ijin dianggap ampuh untuk membohongi Guru saat kamu mau bolos sekolah. Hanya cukup membuat surat ijin, dengan di tanda tangani orang tua. Jangan anggap kamu lebih pintar dari Guru kamu. Insting Guru kamu lebih kuat, beliau lebih tahu mana yang benar-benar menggunakan surat ijin beneran dan mana yang menggunakan surat ijin palsu.

Berangkat Tapi Tak Sampai

Cara ini memang sudah dilakukan sejak jaman purba, konon manusia purba sudah mempraktekkannya saat mereka masih duduk di bangku sekolah PAUD. Dan sampai sekarang cara ini masih menjadi primadona di kalangan pelajar Indonesia. Seharusnya para pelajar ini duduk santai sambil memperhatikan materi dari Guru mereka, bukan cuma minta uang saku untuk menghabiskan waktu di pinggir jalan.

Cabut Dari Sekolah

Bolos model seperti ini dilakukan oleh pelajar yang galau. Bagaimana tidak, mereka sudah berangkat dan masuk ke sekolah. Tetapi sebelum jam pelajaran selesai mereka sudah cabut duluan. Dan tempat favorit untuk cabut biasanya manjat tembok belakang sekolah. Kalaupun tinggi temboknya bisa dua kali lipat dari tinggi badan mereka, entah bagaimana caranya mereka bisa melewati dengan mudahnya.

Pura-Pura Sakit

Keadaan sehat wal afiat ngaku-ngaku sakit. Sekedar saran jika ingin mencoba cara ini, kamu harus bisa menunjukkan ketotalan kamu untuk berekting sakit. Tidak cukup dengan hanya muka pucat mayat, tambahlah juga dengan sedikit muntah darah, dan hidung mengeluarakan mimisan dan upil secara bersamaan. Niscaya kamu pasti akan mendapatkan ijin dengan mudah.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI