Dec 29, 2015

Inilah Gak Enaknya Saat Ada Jam Pelajaran Kosong

Murid mana yang gak seneng saat ada jam pelajaran kosong. Tapi saat ada jam pelajaran kosong bisa bikin kamu jadi kesel juga lho. Ini buktinya…



Jam Pelajaran Kosongnya Ada Di jam Pertama


Seperti manusia pada umumnya yang mendiami bumi sejak berabad-abad tahun yang lalu, selalu mempunyai rasa kurang bersyukur. Saat ada jam pelajaran yang kosong masih aja gak bisa terima gara-gara ada di jam pertama. Harapannya pasti jam pelajaran kosong ada di jam terakhir. Gak tahu bedanya apa, mau jam pelajaran kosongnya di jam pertama atau terakhir. Padahal sama-sama kosong. Mungkin kalau jam terakhir bisa pulang lebih cepat.

Di beri Tugas

Ini juga gak kalah bikin kesel sebagian murid, sudah ngerasa seneng banget denger gosip kalau Gurunya ijin gak masuk. Untuk merayakannya, kamu sudah nyiapin bola-bola kertas, kapur tulis, batu, dan gir untuk nimpukin temen nanti saat di dalam kelas. Gak tahunya malah Gurunya sudah ninggalin tugas untuk di kerjakan. Terpaksa kamu nelen ludah, bola-bola kertas, kapur tulis, batu, dan gir.

Ada Guru Lain yang Mengisi Kelas


Beda tipis dengan di beri tugas tapi rasa keselnya sama. Saat ada jam pelajaran kosong tapi malah ada Guru lain yang ngisi. Kamu menganggap kebaikan Guru itu malah merusak suasana yang tadinya penuh dengan keceriaan berubah menjadi suram. Semangat belajar hilang, megang pulpen rasanya berat kayak megang tiang listrik.

Jam Pelajaran Kosong Adalah Mapel Favorit
 

Dari semua mata pelajaran yang ada di sekolah pasti kamu memfavoritkan salah satu atau beberapa mata pelajaran itu. Kamu selalu kangen pengen belajar mata pelajaran itu, tapi saat waktu itu tiba malah Gurunya gak masuk. Kamu pasti akan merasa kesel, kecewa, dan bertanya-tanya kenapa harus jam pelajaran kosongnya saat mata pelajaran terfavorit.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI