12 Jun 2014

5 Tipe Cowok Yang Mudah Ditolak Cewek

Apakah kamu pernah punya pengalaman ditolak cewek?
Padahal selama kamu deket, kamu sudah memberikan perhatian lebih, bersikap manis dan asik setiap jalan sama dia, bahkan kalau dia pengen pipis suka kamu anter jemput.
Muka juga udah cakep. Mau dibawa ke mall OK, mau dibawa ke kondangan juga OK, apalagi kalau diajak jambret kalung emas ke pasar. Udah pas banget.
Tapi pas nembak, dia malah nolak.
 
Jadi...
Kenapa masih ditolak juga?
Ini dia alasan-alasannya kenapa dia nolak kamu.


Terlalu Baik
 
Jadi cowok baik itu emang baik, tapi harusnya kamu berani “kotor”. Kayak slogannya Rinso, “Berani Kotor Itu Baik”. Cewek emang suka cowok yang baik, suka menolong, rajin menabung, dan suka memberikan sedekah sama ceweknya.
Biasanya cowok yang telalu baik malah bertindak berlebihan. Apa yang diminta cewek pasti akan langsung di iyakan. Kayak semacem “titah” yang gak bisa ditolak.

Tukang Bohong
 
Hati-hati sama kamu yang suka bohong, karena cewek paling gak suka dibohongi. Sekali aja kamu bohong, akibatnya bisa ditanggung sampai tujuh turunan. Selamanya kamu akan di cap sebagai cowok pembohong. Bayangin aja, udah ditolak. Yang nolak gosipin kamu sama temen-temennya. Masa depan kamu akan langsung suram karena image pembohong cepat menyebar dikalangan para cewek.
Siap-siap ngejomblo tujuh turunan.
Eh lupa... jomblo kan gak bisa punya keturunan.

Gak Fashionable
 
Cowok dari dulu terkenal cuek sama penampilan. Sekalinya ada cowok yang suka dandan malah suka sama cowok juga.
Gimana gak ditolak sama cewek kalau muka kamu kayak gembel. Jangan sampai orang berpikir kalau si cewek lagi jalan sama tukang odong-odong.

Tulalit
 
Cewek gak suka cowok yang tulalit, karena semua obrolan bakalan gak nyambung dan akan membuat cewek gampang marah.
Gak cuma bikin cewek marah, cewek juga akan cepet ngerasa bosen sama cowok tipe ini.

Pendiem

Katanya “Diam Itu Emas”, tapi kalau cuma diem aja pastinya bikin jengkel. Soalnya cowok pendiem terkesan gak asik buat diajak ngobrol. Sekalinya mau ngomong cuma pas ditanya doang. Pasti cowok jenis ini bikin jengkel Malaikat Munkar dan Nakir.
Mau diterima atau ditolak semuanya bisa kita ambil sisi positifnya dan dijadikan pengalaman.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI