Apr 29, 2016

Kemungkinan yang Terjadi Andai Cinta Gak Ketemu Rangga

Film yang sudah keluar trailernya, dan membuat banyak orang merasa gak sabar untuk menonton Ada Apa Dengan Cinta 2. Menunggu kira-kira ending dari film ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya.

Kalau kamu saja merasa gak sabar untuk menonon film ini, apalagi Cinta yang sudah bertahun-tahun menunggu Rangga. 

Untuk sekedar lucu-lucuan, mending berandai-andai beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika Cinta gak bisa ketemu Rangga lagi. Kira-kira apa yang akan terjadi ya...


Cinta Menjadi Penjaga Sekolah

Disaat Cinta merasa bimbang karena ditinggalkan Rangga ke Amerika akhirnya Cinta mendaftarkan diri menjadi penjaga sekolah menggantikan Pak Wardiman yang memang sudah memasuki masa pensiun. Di sana Cinta bisa bekerja sambil mengenang masa-masa kedekatannya bersama Rangga.

Rangga Jualan Buku Bekas

Berangkat dari hobi membaca, akhirnya Rangga setiap pagi sampai malam menjual buku-buku bekas di sekitaran Gedung Putih. Walaupun dia selalu terkena razia Satpol PP tapi itu semua tidak bisa mengurungkan niatnya untuk berjualan. Karena baginya menjual buku bekas bisa mendapatkan kepuasan batin tersendiri.

Cinta Menikah Dengan Borne

Dari pada menyia-nyiakan waktu yang lama untuk menunggu laki-laki yang sebenarnya sangat dicintainya. Cinta akhirnya mengisi waktu luang dengan menikahi Borne, kebetulan saat itu Borne juga masih menyukai Cinta. Dan mempunyai rejeki lebih untuk menghalalkan Cinta sebagai istrinya.

Rangga Merintis Boy Band

Rangga yang mempunyai karakter cool mencoba peruntungan dengan membentuk Boy Band dan mengeluarkan single. Dia berharap single pertamanya bisa membuat fansnya merasa cenat-cenut saat mendengarkannya. Walaupun saat manggung Rangga sering memakai baju dengan memperlihatkan belahan dadanya, tapi tidak mengurang karakter coolnya.

Cinta Menjadi Penyanyi Cafe

Rupanya Cinta merasa ketagihan setelah dulu pernah diajak Rangga ke sebuah cafe, dan unjuk gigi dengan melantunkan puisi. Untuk melebarkan sayapnya dan juga mengasah bakat di bidang tarik suara, Cinta mulai bernyanyi dari cafe satu ke cafe lainnya. Terkadang Cinta juga sering melakukan tur door too door.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI