30 Mar 2016

Cuma Guru Olahraga yang Punya Cirikhas Ini

Guru olahraga adalah sosok yang unik, mereka mempunyai cirikhas tersendiri. Dan cuma guru olahraga yang mempunyai cirikhas ini.

Lebih Sering Memakai Kaos dan Training


Coba diingat-ingat lagi, pasti guru olahraga kamu selalu memakai kaos dan celana training kan? Mereka memakai pakaian dinas hanya pada saat hari-hari tertentu aja dan lebih sering memakai kaos dan training. Seragam inilah yang mejadikan pembeda guru olahraga dengan guru yang lain.

Selalu Membawa Peluit


Peluit adalah senjata utama dari guru olahraga, udah ditakdirkan kemana-mana selalu berdua. Ada peluit ada guru olahraga. Ada guru olahraga ada peluit. Pokoknya mereka menjadi pasangan serasi yang nggak bisa dipisahkan. Jadi kamu jangan ada yang punya pikiran kalau guru olahragamu punya kerjaan sampingan tukang parkir ya...

Memakai Topi


Karena pelajaran olahraga lebih sering diluar kelas, guru olahragamu pasti punya topi untuk melindungi kepala dari sengatan mata hari. Padahal kalau kamu pakai topi saat pelajaran olahraga selalu ditegur. Ho...ho...ho... mungkin guru olahragamu nggak mau punya saingan.

Kegiatan Belajar Mengajar di Luar Kelas


Namanya juga olahraga, materi di dalam kelas sangat jarang dilakukan. Lebiih sering praktek dilakukan di luar kelas atau di lapangan. kamu tinggal diberi alat olahraga dan guru olahraganya cuma nungguin sampai jam pelajaran habis. Dan lucunya kamu asik-asik aja menikmati pelajaran olahraganya.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI