Oct 23, 2015

5 Hotel Paling Angker di Dunia

Siapa yang ingin mendapatkan sensasi berbeda saat menginap disebuah hotel? Bukan sensasi kenyamanan yang akan didapat tetapi sensasi hantu-hantu yang ikut menemani kita saat tidur. Inilah daftar hotel paling angker di dunia yang perlu kamu ketahui.

Hotel Provincial


Hotel Provincial terletak tepat di tengah-tengah kota New Orleans dan telah berdiri selama berabad-abad. Beberapa tamu hotel mengatakan bahwa mereka sempat melihat roh penuh darah mengerang dan menggeliat di tanah.

Myrtles Plantation


Terletak di St. Francseville, Louisiana, dengan banyak sejarah di balik lokasi hotel. Tidak mengherankan bahwa cerita hantu termasuk legenda seperti wanita dengan rambut keriting, anak-anak bermain di teras, budak perempuan yang digantung oleh sesama budak setelah terkena racun oleh majikan dan dua anaknya. Membuat hotel ini sangat angker.

Lizzie Borden Bed & Breakfast 


Adalah tempat salah satu pembunuhan paling terkenal di Amerika. The Lizzie Borden Bed & Breakfast di Fall River, Massachusetts memang rumah tempat Lizzie Borden membunuh semua keluarganya. Sebuah laporan mengejutkan mengatakan bahwa rumah yang sekarang berubah menjadi hotel masih di hantui Lizzie dan keluarganya.

Hotel Roosevelt 


Terletak di Los Angeles, hotel ini disebut-sebut banyak hantu dari kalangan orang kaya dan orang-orang dari kalangan artis. Seperti Marilyn Monroe, Carole Lombard, Errol Flynn dan Montgomery Clift. Buat kamu yang pengen banget ketemu hantu dari kalangan artis, mungkin hotel ini bisa jadi pertimbangan. 

The Langham 


Terletak di tenggara London Inggris, hotel ini dia nggap paling angker di dunia. Hotel yang berdiri selama 150 tahun yang lalu ini konon sering ditemui arwah-arwah yang berjalan di lorong-lorong hotel. Dan kamar nomor 333 dianggap kamar paling angker di hotel ini. 

Diambil dari berbagai sumber.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI