May 27, 2017

Kudus : Sapi Lada Hitam dan Ayam Rica Istana Mie & Es

Tempat makan yang satu ini memang tidak asing lagi untuk sebagian orang karena banyak sekali cabangnya dan sangat mudah untuk ditemukan dibeberapa daerah. Di Kudus sendiri Istana Mie & Es ada 2. Yang pertama berada di ✅ Pasar Swalayan ADA Lt. 1 dan yang ke dua berada di ✅ Kudus Extention Mall Gf 23.

Karena kebetulan istri sering belanja di Pasar Swalayan ADA jadi Istana Mie & Es menjadi tempat makan kami setelah lelah muter-muter. Dan di Istana Mie & Es banyak sekali menu yang ditawarkan, tetapi yang menjadi favorit kami adalah Sapi Lada Hitam dan Ayam Rica.


Kudus : Sapi Lada Hitam dan Ayam Rica Istana Mie & Es

Untuk menu Sapi Lada Hitam bisa pilih pakai mie atau nasi. Tapi menurut saya kembali ke selera masing-masing. Dinikmati dengan nasi oke... dinikmati dengan mie juga oke... kok. Sama-sama nikmatnya, sama-sama menggugah selera makan. Daging sapinya sangat lembut gak perlu ngeluarin banyak tenaga untuk ngunyah alias alot.

Kudus : Sapi Lada Hitam dan Ayam Rica Istana Mie & Es

Dan untuk Ayam Ricanya juga saya rekomendasikan untuk kalian yang tertarik untuk mengunjungi Istana Mie & Es. Walaupun sekilas telihat rasa-rasa pedas tetapi untuk rasa gak semenakutkan dari warna merahnya kok. Tetap bisa bersahabat dengan lidah yang gak suka makanan pedes.

Tempatnya juga bersih walaupun menurut saya agak kurang luas. 

Dan soal harga Sapi Lada Hitam berkisar Rp. 32.000,00. 
Ayam Rica berkisar Rp. 27.000,00.

Artikel Terkait