Oct 30, 2015

6 Hal yang Dirahasiakan Seorang Ibu Kepada Anaknya


Kelahiran seorang anak pasti akan menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi orang tua, karena anak adalah anugerah yang tak terhingga dari Sang Pencipta. Terutama bagi seorang Ibu yang sudah menjaga si buah hati sejak masih dalam kandungan sampai dia dilahirkan. Dan tahukah kalian, rahasia seorang Ibu yang tak pernah kalian sadari selama ini?


Merasa Paling Sakit Saat Kamu Sedang Sakit

Ibu akan merasa paling bersalah dan bertanggung jawab atas apa yang kamu alami, termasuk disaat kamu sedang sakit. Setiap detik beliau akan memikirkan keadaan dan selalu berdo’a demi kesembuhan kamu.

Sering Memandangi Kamu Saat Kamu Terlelap

Inilah momen dimana waktu terasa sangat indah bagi seorang Ibu, saat beliau bisa memandangi wajah lucu kamu yang sedang terlelap. Rasa lelah akan terobati walaupun hanya dengan memandangi wajah kamu.

Memikirkan Masa Depan Kamu Agar Lebih Baik

Orang tua mana yang nggak mau melihat anaknya tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berguna. Mempunyai masa depan yang lebih baik dari nasib orang tuanya. Sehingga kelak bisa membahagiakan orang tua dan orang-orang disekelilingnya. Dan percayalah seorang Ibu akan memikirkan semua itu.

Menangis Saat Kamu Merasakan Kesedihan dan Kesuksesan

Ibu akan menjadi orang pertama yang menangis, entah itu menangis karena kamu sedang merasa sedih atau sedang merasakan kesuksesan. Ibu akan menjadi orang pertama menghibur kamu disaat kamu merasa sedih. Ibu juga akan mejadi orang pertama memberikan selamat saat kamu merasakan kesuksesan.

Kesepian Saat Kamu Sudah Berumah Tangga

Ibu kamu sadar bahwa suatu saat nanti kamu pasti akan mempunyai kehidupan sendiri, saat kamu memutuskan untuk berumah tangga. Dan meninggalkan Ibu kamu untuk memulai kehidupan bersama keluarga baru kamu. Apa kamu pernah berpikir betapa beliau akan merasa kehilangan dan kesepian saat kamu jauh dari beliau?

Rela Mengorbankan Apapun Demi Kamu

Demi masa depan kamu, beliau rela mengorbankan segalanya. Demi menjaga kamu, beliau rela mengorbankan waktunya. Demi kebahagiaan kamu, beliau rela mengorbankan perasaannya.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI