15 Des 2014

Ting, Bukan Manusia Biasa

Hello!

Bahtiar Rahman Hakim. Namanya terkesan gagah perkasa dan garang. Kalau dilihat dari nama belakangnya yaitu “Hakim” dan nama belakang saya juga “Hakim” sudah dipastikan ini bukan sekedar kebetulan. Ke dua orang tua kami memang memberikan nama anak-anaknya dengan nama belakang “Hakim”.
Itu artinya dia masih saudara kandung saya, dan dengan terpaksa namanya masuk ke dalam kartu keluarga kami. Pas banget akhirnya saya punya adik dari spesies planet asing bisa masuk kedalam daftar kartu keluarga setelah penantian legalitas yang panjang.

Spesies jenis baru yang keluar dari rahim Ibu kami ini tergolong kedalam spesies yang langka dan wajib dilindungi.
Dianugrahi nama yang gagah perkasa dan garang gak membuat spesies ini menjadi congkak dan sombong. Karena gak ada yang bisa disombongkan dari spesies ini.

Kami sekeluraga terbiasa memanggil dia Ting. Bukan Ayu Ting ting dan bukan pula perjaka ting-ting.
Kata Ibu kami, Ting artinya adik kecil. Saya langsung mengiyakan pendapat dari Ibu saya ini, karena kalau saya menyanggah pendapat itu. Beliau akan mengeluarkan omelan-omelan dengan bahasa dari planet namex. Daripada saya repot-repot buka google translet, mending saya ngikut aja dengan pendapat beliau.

Ting ini punya hobi yang aneh, itu menurut saya. Dia suka banget corat-coret tembok. Biasa dia menyebutnya gravity. Dikamarnya banyak sekali ditemui berbagai jenis cat. Sebelumnya saya kira dia akan berwirausaha jadi bos toko bangunan. Saya sempet bangga, masih muda udah buka peluang usaha.

Tapi setelah saya tahu kalau semua cat itu untuk gambar-gambar ditembok. Saya cuma bisa berdoa “Ya Allah, semoga adikku diciduk Satpol PP. Amin...”
Saya kakak yang baik kan...

Selain hobi bikin gravity, dia juga suka banget dengan hobinya yang lain. Yaitu kentut tanpa suara. Dari hobi inilah kepribadian dia bisa ditebak, diam-diam mematikan.

Dulu saya suka main sama dia, cuma sekarang udah jarang. Ngomong juga cuma seperlunya aja, gak kayak dulu yang suka ngusilin dia. Sekarang dia disibukkan jadwal kuliahnya.
Gak tahu kenapa saya jadi kangen pengen kayak dulu lagi. Sekarang kita seperti punya dunia sendiri, apalagi setelah saya menikah.
Semoga aja kuliahnya lancar dan dia disana gak bandel.

Gaya dia kalau main speda

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI