18 Agt 2014

Woi....!!! Bukan Tour de France...!

Hello!

Hari ulang tahun RI yang ke-69 jatuh pada hari minggu, ini bisa membuat kaum jomblo banyak kerjaan dimalam minggu. Daripada sepi enggak ada acara kencan mungkin mereka bisa pawai solo keliling untuk merayakan ultah RI. Dengan atribut serba merah putih dan membawa spanduk yang bertuliskan “Jomblo Merdeka Atau Mati”.

Ahhh... sementara ini lupain aja dulu permasalahan jomblonya, kayaknya sampai sekarang negara kita juga belum ada solusi untuk penanggulangan masalah ini. Saya enggak akan membahasnya karena bikin sakit mata. Kali ini saya ingin berbagi keceriaan yang ada di SD Negeri Gundi. Hari senin pagi selesai upacara bendera, siswa-siswi SD Negeri Gundi mengadakan acara sepeda santai untuk memeriahkan hari ulang tahun RI yang ke-69.

Anak-anak menghias sepeda mereka dengan berbagai pita warna-warni dan bendera merah putih. Keceriaan sangat terlihat jelas dari raut wajah mereka semua. Star dimulai dari lapangan bola yang ada depan gedung SD. Dengan urutan rombongan kelas yang diawali kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan yang terkahir kelas 6. Mereka semua bersepada santai sesuai dengan urutan kelas masing-asing, walaupun ada aja anak yang punya darah atlit sepeda malah ngebut. Dia pikir ini “Tour de France”.


Jalur yang dilalui juga enggak jauh, anak-anak cuma berkeliling-keliling gang deket SD. Sederhana tapi cukup untuk membuat mereka senang dengan acara ini. 








Besok giliran saya yang ikutan karnaval, kira-kira besok saya akan jadi apa saudara-saudara?
Pengen tahu aja atau pengen tahu banget?
Okehhh... tungguin aja besok.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI