10 Apr 2014

Kami Akan Merindukanmu

Hello!

Akhirnya kita tinggal menunggu hasil kinerja orang-orang yang kita pilih kemarin, sungguh beruntung mereka yang bisa ikut berpartisipasi langsung Pemilihan Legislatif.
Saya sendiri malah gak bisa ikutan nyoblos untuk memilih, padahal bukan maksud hati untuk "golput". Tapi memang keadaan yang harus membuat saya gak ikutan nyoblos kemarin.

Harusnya masuk TPS untuk memilih, malah saya harus masuk Rumah Sakit untuk menemani istri saya. Semoga istri saya cepet sembuh dan di beri kesehatan oleh Tuhan.
Ini bukan akhir segalanya
Tuhan sedang memperhatikan kita

Kami sebagai orang tua hanya bisa mendoakan kamu di sana
Percayalah kami akan merindukan kamu seperti di tiga bulan yang lalu
Kami ingin sekali meminta maaf karena tidak bisa menjagamu dengan baik
Tetapi kamu mengajarkan kami pentingnya perhatian, kasih sayang, dan saling menjaga

Apapun yang terjadi, kamu akan tetap menjadi bagian dari kami
Bagian yang tak pernah bisa di hilangkan begitu saja
Kamu tak akan pernah kami lupakan
Dan bila kamu bisa melihat kami di sini, maka tersenyumlah
Agar kami merasa kuat

08 April 2014, untuk anak kami Liana Hakim
Kami Akan Merindukanmu           


Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI