15 Okt 2013

My Brother Wedding

Akhirnya bisa nulis lagi di sini, 5 hari terakhir kemarin gue di jakarta. Dan lupa kalau gue punya blog yang mesti gue rawat, baru malam ini ada waktu buat nulis. Gue lupa karena di jakarta acaranya padet banget, jalan-jalan, makan, tidur, bangun, jalan-jalan, makan, tidur, dan keulang terus sampai 5 hari. Padet banget kan, dari hari rabu gue emang udah ijin gak masuk kerja. Ini gue lakuin demi menghadiri acara pernikahan kakak sepupu gue. Akhirnya dia melepas masa lajangnya yang cukup suram dengan sukses.

Acaranya juga berjalan lancar selancar dia ngucapin ijabnya, gue rasa sebelum ijab dia udah minum pertamax. Gak tahu kenapa dia ngucapin ijab dengan kecepatan 180 km/jam, seisi ruangan jadi ketawa semua. Karena istrinya adalah orang betawi asli jadi sebagian menunya juga ala betawi. Gue bisa ngerasain mabuk-mabukan minum bir pletok. Minuman yang baru pertama gue coba, yang sebelumnya cuma tahu di acara kuliner di TV. Namanya emang pakai kata "bir" tapi kalau di jawa rasanya sama aja kayak wedang jahe. Siapa tahu abis minum bir pletok gue bisa lancar ngomong logat betawi dengan EYD.

Istrinya betawi tulen dan suaminya alias kakak sepupu gue adalah blasteran, tapi ini blasteran produk lokal antara jawa dan padang. Akan jadi hal yang unik nantinya betawi saling silang jawa padang. Kayak ondel-ondel punya rumah gadang tapi ngomongnya pakai bahasa jawa. Jangan sampai entar keponakan gue yang hasil kawin silang ini labil nentuin kesukuannya mau ikut enyaknya yang betawi atau buyanya yang padang. Gue saranin ikut jawa aja kayak omnya ini *Plakkk...!!! Plakkk...!!! Plakkk...!!! digampar mama papanya...

Dennis & Yanti
Buat Kak Dennis sama Kak Yanti semoga bahagia, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Dan gue bakalan nyusul kalian ditanggal 18 ini, karena gue mau buktiin kalau gue bukan cowok abal-abal *mumpung gue lagi laku

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI

This Is The Oldest Page